Wonder Woman (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Film Wonder Woman (2017) Bluray Subtitle Indonesia | Halo sobat gudangmovies.net, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre action, adventure, fantasy yaitu Wonder Woman (2017). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.

Wonder Woman (2017)

Informasi Film:
Judul: Wonder Woman (2017)
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Barat
Update: 15 Juni 2017
Rating: 7.8/10 IMDb
Duration: 141 min
Negara: USA
Sutradara: Patty Jenkins
Pemeran: Chris Pine, Connie Nielsen, Danny Huston, David Thewlis, Elena Anaya, Emily Carey, Gal Gadot, Lilly Aspell, Lucy Davis, Robin Wright

Sinopsis:
Wonder Woman (2017) Film action ini dimulai saat seorang agen Intelijen yang bernama Steve Trevor diperankan oleh aktor ganteng (Chris Pine) sedang bekerja di sebuah Armada Angkatan Darat di Amerika Serikat, tepatnya pada saat terjadi perang Dunia Kedua.
Pesawat terbang yang ditumpangi Steve Trevor mengalami sebuah kecelakaan di suatu daerah yaitu Pulau Paradise, wilayah itu merupakan salah satu wilayah yang sangatterisolasi di pedalaman Hutan Amazon. Setelah beberapa hari, akhirnya masyarakat di sekitar pulau tersebut berhasil menemukan Trevor. Kemudian Ia mendapat pengobatan dari insiden kecelakaan yang hampir saja merenggut nyawanya.
Disaat Trevor mendapatkan pengobatan, Ia bertemu dengan seorang Putri Cantik dari daerah Amazon yang bernama Diana. Putri Diana menaruh rasa alias jatuh cinta kepada Trevor begitu juga sebaliknya. Setelah beberapa hari akhirnya Trevor sembuh dari lukanya dan Ia harus kembali ke tempat tinggalnya, tentunya dengan ditemani Putri Diana. Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat Download Wonder Woman (2017) ini disini secara gratis.

Trailer Movie

Link Download
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wonder Woman (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar