Download Film Indonesia Dilarang Masuk (2016) DVDRip Full Movie

Free Download Film Indonesia Dilarang Masuk (2016) DVDRip Full Movie Terbaru Gratis | Selamat siang sobat para pecinta film terbaru gratis, nah pada kesempatan kali ini saya admin blog Downloadfilmgratis.id akan membagikan sebuah film indo terbaru yang berjudul Dilarang Masuk the Movies (2016). Film "Dilarang Masuk" melakukan promosi film mereka dengan roadshow keliling Indonesia salah satunya di Kota Medan tepatnya di Thamrin Plaza kepada Rabu (24/2). Ibu kota Medan jadi area keempat yg disinggahi oleh mereka. Film ini sangat laris sekali pada bulan maret 2016 di bioskop, banyak sekali orang yang nonton film terbaru indonesia ini di bioskop-bioskop. Bagi sobat yang penasaran atau tertarik dengan film terbaru 2016 ini silahkan sobat langsung menuju bioskop terdekat, karena untuk linknya masih belum tersedia jadi sobat diharapkan bersabar terlebih dahulu.

Download Film Indonesia Dilarang Masuk the Movies 2016

Informasi Film:
Judul Film : Dilarang Masuk 2016
Film Tayang: 24 Maret 2016
Genre: Horror
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Produksi: Digital Film Media
Produser: Shanker RS
Penulis: Fatimah Fahim
Rating: R 13+
Durasi: 77 minutes

Pemain Film Indonesia "Dilarang Masuk the Movies"
Para pemain film :
Maxime Bouttier
Sahila Hisyam
Jordi Onsu
Reymon Knuliqh
Rayn Wijaya
Yova Gracia
Jessica Torsten
Monica Oemardi
Denny Martin
Audia Shavira
Nita Soraya

Sinopsis
Kisah bermula dari remaja sekolah menengah atas (SMA). Terdapat seseorang murid baru bernama Lisa. yang memiliki tipikal pendiam dan sangat misterius. Tiba-tiba Lisa hilang di sekolah sampai menciptakan ortu, guru & teman-temannya sedang bingung mencari. Adit terakhir kali menyaksikan Lisa berada di lantai atas gedung sekolah mereka terakhir saat merekan video yang merupakan kebiasaannya menggunakan perekam video (handycam). Setelah Itu, ia bercerita dengan kelima temannya berkenaan kejadian itu.

Demi persahabatan mereka, terhadap hasilnya mereka setuju agar mencari Lisa di lantai atas sekolahan padahal ada tulisan di depan pintu tersebut “Dilarang Masuk”.

Lantai atas terntara digunakan sebagai gudang di sekolah itu menyimpan banyak misteri. Dari investigasi mereka beberapa hal yg berjalan di sana. Mulai Sejak dari kaki Adit yg ditahan setan maka menciptakan Adit tak akan berlangsung, hingga mereka menonton Lisa seterusnya tiba-tiba hilang, & tidak sedikit misteri yang lain. Anehnya sesudah mereka dari lantai atas, keenam remaja tersebut dihantui atau merasa diikuti oleh hantu-hantu yg ada di lantai atas sekolahan.

Kepada sebuah tengah malam lain, Adit & teman-teman berencana mencari keberadaan Lisa. Kali ini pencariannya sungguh sangat menguji adrenalin. Mereka justru berjumpa bersama Ibu Guru Rumi. Mereka heran, mengapa malam-malam Bu Rumi ada di lantai atas? Siapakah sesungguhnya ibu Rumi? Tunggu aja launching film dilarang masuk the movie di bioskop kesayangan Anda.

Trailer Movie


Download Film Indonesia Dilarang Masuk (2016) DVDRip Full Movie (515 MB)
Openload | Google Drive | Via Youtube
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Indonesia Dilarang Masuk (2016) DVDRip Full Movie"

Posting Komentar