The Fate of the Furious (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Film The Fate of the Furious (2017) Bluray Subtitle Indonesia | Halo sobat gudangmovies.net, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre action, crime, thriller yaitu The Fate of the Furious (2017). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.

The Fate of the Furious (2017)

Informasi Film:
Judul: The Fate of the Furious (2017)
Genre: Action, Crime, Thriller, Barat
Update: 13 April 2017
Rating: 6.8/10 IMDb
Duration: 136 min
Negara: China
Sutradara: D.J. Barton, F. Gary Gray, Susie Jones
Pemeran: Charlize Theron, Dwayne Johnson, Jason Statham, Kurt Russell, Ludacris, Luke Evans, Michelle Rodriguez, Nathalie Emmanuel, Tyrese Gibson, Vin Diesel

Sinopsis:
The Fate of the Furious (2017) bercerita tentang Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) yang tengah bahagia menikmati bulan madu mereka, sedangkan Brian dan Mia memutuskan pensiun dari tim yang dipimpin Dom itu. Sementara itu, seluruh anggota kru yang lain juga telah beralih profesi dan menjalani kehidupan normal.

Suatu ketika seorang perempuan misterius mulai mendekati Dom dan membuatnya kembali ke dunia lamanya. Kejahatan yang sangat gelap dalam kasus ini adalah hal yang terburuk yang belum pernah dia hadapi. Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat Download The Fate of the Furious (2017) ini disini secara gratis.

Trailer Movie


Link Download
Download

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "The Fate of the Furious (2017) Bluray Subtitle Indonesia"