Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017) Bluray Subtitle Indonesia | Halo sobat gudangmovies.net, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre action, adventure, comedy, fantasy yaitu Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017)

Informasi Film:
Judul: Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017)
Genre: Action, Adventure, Barat, Comedy, Fantasy
Update: 24 Mei 2017
Rating: 7.0/10 IMDb
Duration: 129 min
Negara: USA
Sutradara: Espen Sandberg, Joachim Rønning
Pemeran: Anthony De La Torre, Brenton Thwaites, David Wenham, Geoffrey Rush, Golshifteh Farahani, Javier Bardem, Johnny Depp, Kaya Scodelario, Kevin McNally, Lewis McGowan

Sinopsis:
Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017) bercerita tentang petualangan terbaru dari Kapten Jack Sparrow dalam menemukan sebuah pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawanya dari musuh kuatnya, Kapten Salazar. Film ini masih dibintangi oleh Johnny Depp, yang berperan sebagai Kapten Jack Sparrow. Setelah lolos dari Devil’s Triangle, Salazar bertekad untuk membunuh setiap bajak laut yang ada di laut, termasuk Jack Sparrow. Satu-satunya harapan Kapten Jack untuk bertahan hidup adalah dengan mencari pusaka legendaris bernama Trident of Poseidon. Dengan pusaka itu, dia akan memiliki kontrol penuh atas laut.  Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat Download Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017) ini disini secara gratis.

Trailer Movie

Link Download
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar