Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) Bluray Subtitle Indonesia | Halo sobat gudangmovies.net, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre action, adventure, comedy yaitu Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

Informasi Film:
Judul: Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)
Genre: Action, Adventure, Comedy, Barat
Update: 05 Mei 2017
Rating: 8.2/10 IMDb
Duration: 137 min
Negara: USA
Sutradara: James Gunn
Pemeran: Chris Pratt, Karen Gillan, Sylvester Stallone, Vin Diesel

Sinopsis:
Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) Seri kedua ini menceritakan Tim Guardian Of The Galaxy yang dipimpin Peter Quill atau Star Lord (Chris Pratt) melanjutkan petualangan galaxy mereka menjelajahi seluruh bagian terluar dari kosmos.
Para Guardians yang terdiri dari mantan anak buah Thanos bernama Gamora (Zoe Saldana), Baby Groot (Vin Diesel), Sang Penghancur, Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper)
Kali ini persahabatan para Guardians akan diuji pada saat mereka mengungkap misteri dari silsilah keluarga Peter Quill. Sosok ayah dari Peter Quill yang sebelumnya diduga sebagai J’son di film pertama.
Beberapa orang termasuk para Guardians menduga ayah Peter Quill adalah alien yang bernama J’son AKA Jason of Spartax, Raja Kekaisaran Spartoi. Padahal semua itu belum lah tentu benar.
Di film seri kedua ini juga, seorang musuh lama akan muncul kembali untuk membantu para Guardians dalam menyelesaikan misi mereka. Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat Download Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) ini disini secara gratis.

Trailer Movie

Link Download
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar