Transformers: The Last Knight (2017) HD Subtitle Indonesia

Free Download Film Transformers: The Last Knight (2017) HD Subtitle Indonesia | Halo sobat gudangmovies.net, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre action, adventure, thriller yaitu Transformers: The Last Knight (2017). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.

Transformers: The Last Knight (2017)

Informasi Film:
Judul: Transformers: The Last Knight (2017)
Genre: Action, Adventure, Prem, Science Fiction, Thriller
Update: 21 Juni 2017
Rating: 5.4/10 IMDb
Duration: 149 min
Negara: USA
Sutradara: Michael Bay
Pemeran: Frank Welker, Gemma Chan, Isabela Moner, Jess Harnell, John DiMaggio, John Goodman, Ken Watanabe, Laura Haddock, Mark Wahlberg, Peter Cullen

Sinopsis:
Transformers: The Last Knight (2017) berkisah tentang Optimus Prime yang menemukan planet asalnya, Cybertron, yang telah menjadi planet mati. Ia kemudian mencari siapa yang bertanggung jawab dalam kehancuran planetnya tersebut.
Di Cybertron ia dihipnotis oleh Quintesa, ratu Cybertron yang jahat. Ia kemudian diperintah oleh Quintesa untuk mencari “tongkat ajaib” untuk menghidupkan kembali Cybertron dan menghancurkan bumi.

Namun saat bertarung dengan Bumblebee, Optimus Prime sadar bahwa ia di bawah pengaruh Quintesa. Ia pun berjuang bersama anggota Autobot lainnya dan manusia bumi untuk menghancurkan Quintesa dan Megatron. Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat Download Transformers: The Last Knight (2017) ini disini secara gratis.

Trailer Movie:

Link Download
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Transformers: The Last Knight (2017) HD Subtitle Indonesia"

Posting Komentar