The Mummy (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Film The Mummy (2017) Bluray Subtitle Indonesia | Halo sobat gudangmovies.net, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre action, adventure, fantasy, horror yaitu The Mummy (2017). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.

The Mummy (2017)

Informasi Film:
Judul: The Mummy (2017)
Genre: Action, Adventure, Barat, Fantasy, Horror
Update: 9 Juni 2017
Rating: 5.7/10 IMDb
Duration: 110 min
Negara: USA
Sutradara: Alex Kurtzman, Jo Beckett
Pemeran: Annabelle Wallis, Courtney B. Vance, Dylan Smith, Jake Johnson, Javier Botet, Marwan Kenzari, Russell Crowe, Selva Rasalingam, Sofia Boutella, Tom Cruise

Sinopsis:
The Mummy (2017) merupakan hasil reboot dari film “The Mummy“ sebelumnya.
Reboot THE MUMMY akan mengambil latar di era modern. Cerita mengikuti seorang tentara Navy Seal, Tyler Colt dan misinya untuk menemukan sekelompok teroris bersembunyi di sebuah bunker yang berada di sebuah gurun di Irak.
Saat menemukan dan memasuki bunker tersebut, Tyler dan timnya menemukan para teroris tewas di dalamnya. Setelah memasuki bunker Tyler dan timnya juga menemukan beberapa kekuatan mistis di luar kendali mereka. Mereka segera menyadari bahwa bunker adalah sebuah makam tua yang berusia ratusan tahun. Kekacauan terjadi ketika semua anggota Navy Seal mulai menyalakan satu sama lain dan mereka mulai tertarik dengan kekuatan yang di dalam makam tersebut.
Tyler adalah satu-satunya yang diharapkan untuk menemukan sebuah sarkofagus dari besi berwarna hitam di dalam makam tersebut. Dengan simbol Mesir seperti Ankh dan Eye of Horus. Tyler kemudian dipercayakan oleh pasukan untuk membuka sarkofagus tersebut dan mengeluarkan apa yang ada di dalamnya. Tapi setelah menempatkan tangannya di atas sarkofagus itu, Tyler segera ditikam dengan simbol berbentuk bintang. Sejak saat itu pikiran Tyler dikutuk dengan visi dari Ashurbanipal, Raja Asyur. Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat Download The Mummy (2017) ini disini secara gratis.

Trailer Movie

Link Download
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Mummy (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar