Despicable Me 3 (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Film Despicable Me 3 (2017) Bluray Subtitle Indonesia | Halo sobat gudangmovies.net, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre adventure, animation, barat, comedy, family yaitu Despicable Me 3 (2017). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.

Despicable Me 3 (2017)

Informasi Film:
Judul: Despicable Me 3 (2017)
Genre: Adventure, Animation, Barat, Comedy
Update: 30 Juni 2017
Rating: 6.4/10 IMDb
Duration: 90 min
Negara: USA
Sutradara: Kyle Balda, Pierre Coffin
Pemeran: Dana Gaier, Jenny Slate, Julie Andrews, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Nev Scharrel, Pierre Coffin, Steve Carell, Steve Coogan, Trey Parker

Sinopsis:
Despicable Me 3 (2017) Melanjutkan kisah dari dua film sebelumnya, Despicable Me 3 akan menceritakan kembali perjalanan dari Gru (Steve Carell) dan keluarganya yang akan berhadapan dengan villain yang merupakan seorang mantan bintang cilik tahun 80-an, Balthazar Bratt (Trey Parker). Tak hanya pertarungan antar villain ini yang ditonjolkan, hadirnya seorang kembaran dari Gru, bernama Dru (Steve Carell) yang selama ini tak diketahui keberadaannya akan menambah kejutan dalam film ini dengan hasutan Dru kepada saudara kembarnya untuk kembali menjadi jahat. Kedua saudara ini memang sangat kontras dalam penampilan maupun gaya hidup. Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat Download Despicable Me 3 (2017) ini disini secara gratis.

Trailer Movie:

Link Download
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Despicable Me 3 (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar