Annabelle: Creation (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Film Annabelle: Creation (2017) Bluray Subtitle Indonesia | Halo sobat gudangmovies.net, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre barat, horror, thriller yaitu Annabelle: Creation (2017). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.

Annabelle: Creation (2017)

Informasi Film:
Judul: Annabelle: Creation (2017)
Genre: Horror, Thriller, Barat
Update: 10 Agustus 2017
Rating: 7.1/10 IMDb
Duration: 109 min
Negara: USA
Sutradara: David F. Sandberg, Jan McWilliams
Pemeran: Anthony LaPaglia, Grace Fulton, Lou Lou Safran, Lulu Wilson, Miranda Otto, Philippa Coulthard, Samara Lee, Stephanie Sigman, Talitha Bateman, Tayler Buck

Sinopsis:
Annabelle: Creation (2017) menceritakan tentang seorang pembuat boneka dan istrinya yang mengalami rasa duka yang amat mendalam ketika sang anak perempuan mereka meninggal secara tragis. Dua puluh tahun kemudian mereka memutuskan untuk menyewakan rumah mereka kepada seorang biarawati dan beberapa anak perempuan yatim piatu. ketika boneka Annabelle yang dirasuki kemudian melihat para anak perempuan tersebut, ia kemudia merubah rumah tersebut menjadi tempat yang sangat menyeramkan. Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat Download Annabelle: Creation (2017) ini disini secara gratis.

Trailer Movie:

Link Download
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Annabelle: Creation (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar