Spider-Man: Homecoming (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Spider-Man: Homecoming (2017) Bluray Subtitle Indonesia | Halo sobat gudangmovies.net, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre action, adventure, barat yaitu Spider-Man: Homecoming (2017). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.

Spider-Man: Homecoming (2017)

Informasi Film:
Judul: Spider-Man: Homecoming (2017)
Genre: Action, Adventure, Barat
Update: 7 Juli 2017
Rating: 8.1/10 IMDb
Duration: 133 min
Negara: USA
Sutradara: Brian Avery Galligan, John Mahaffie, Jon Watts, Liz Tan, Rickie-Lee Roberts
Pemeran: Donald Glover, Gwyneth Paltrow, Jacob Batalon, Jon Favreau, Laura Harrier, Marisa Tomei, Michael Keaton, Robert Downey Jr., Tom Holland, Zendaya

Sinopsis:
Spider-Man: Homecoming (2017) masih menceritakan sesosok Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland, seorang pelajar SMA yang secara tidak masuk akal mendapatkan kekuatan laba-laba akibat terkena gigitan laba-laba transgenic yang membuatnya memiliki kemampuan selayaknya laba-laba seperti mengeluarkan jaring, memanjat gedung tinggi, dan insting yang kuat.
Secara tidak langsung kekuatannya ini menjadikan Peter Parker memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi dunia dari serangan musuh-musuhnya. Tony Stark (Iron Man) yang diperankan oleh Robert Downey Jr, ikut hadir pula dalam film Spider-Man: Homecoming untuk membantu Peter yang masih sangat muda untuk melindungi dunia.

Dalam film Spider-Man: Homecoming muncul sesosok musuh baru bagi Spider-Man bernama Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton, yang meneror kota sehingga membuat Spider-Man harus bekerja keras demi menyelamatkan seluruh kota. Bersamaan dengan hal ini pula, Peter mengalami kegalauan antara membagia waktu untuk menyelamatkan kota dengan kegiatan sehari-harinya sebagai manusia normal dengan profesi pelajar SMA. Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat Download Spider-Man: Homecoming (2017) ini disini secara gratis.

Trailer Movie:

Link Download
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spider-Man: Homecoming (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar