Deep Impact (1998) BluRay + Subtitle Indonesia

Deep Impact (1998) BluRay + Subtitle Indonesia


SINOPSIS
Para pecinta film tahun 90-an mungkin masih ingat dua film produksi Amerika yang sama-sama dirilis tahun 1998, Deep Impact dan Armageddon. Dua film science-fiction ini bertema sama, tentang benda langit yang berpotensi menabrak Bumi dan mengancam kehidupan manusia. Deep Impact dibintangi antara lain oleh Elijah Wood, Tea Leoni, Morgan Freeman, dan Robert Duvall, dengan salah satu produsernya adalah Steven Spielberg.

Film yang disutradai Mimi Leder ini menceritakan tentang penemuan sebuah komet yang kemudian dinamakan komet Wolf-Biederman oleh Leo Biederman (Elijah Wood) dan Marcus Wolf (Charles Martin Smith). Menurut kalkulasi mereka komet ini akan menabrak Bumi dan berpotensi membuat kerusakan yang sangat dahsyat.

Singkat cerita, Amerika Serikat dan Rusia, dua negara yang aktif dalam pengamatan ruang angkasa bekerja sama meluncurkan sebuah misi yang disebut Messiah. Tujuan pembuatan Messiah adalah menghancurkan komet tersebut dengan nuklir. Misi Messiah ini tidak sepenuhnya berhasil karena gagal menghancurkan komet dan gagal membelokkan orbitnya. Komet ini justru terbelah dua, menjadi batuan angkasa yang masih membahayakan Bumi.

Nama Deep Impact juga digunakan untuk misi ruang angkasa NASA yang bertugas untuk melakukan pengamatan mengenai struktur komet. Jika dalam film, Messiah menabrakan diri ke badan komet demi menyelamatkan Bumi, dalam kenyataannya misi Deep Impact milik NASA ini ‘menabrakkan’ diri pada komet Tempel 1 pada tahun 2005 untuk menggali informasi lebih jauh mengenai komet itu sendiri. Tepatnya pada tanggal 4 Juli 2005 Deep Impact meluncurkan sebuah pesawat kecil yang ditabrakkan ke badan komet saat misi ini berada di jalur orbit komet.

SCREENSHOOT




LINK DOWNLOAD
Film Deep Impact (1998) BluRay Subtitle Indonesia MP4 High Quality:

Film Deep Impact (1998) BluRay Subtitle Indonesia AVI Normal Quality:
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deep Impact (1998) BluRay + Subtitle Indonesia"

Posting Komentar