Film Horor Indonesia Terbaru - 13 (2014) Subtitle Indonesia

Free Download Film Horor Indonesia Terbaru - 13 (2014) Subtitle Indonesia

Free Download Film Horor Indonesia Terbaru - 13 (2014) Subtitle Indonesia | Kali ini saya akan membagikan sebuah film horror indonesia terbaru yaitu 13 (2014). Ini merupakan sebuah film horror indonesia terbaru yang sangat menyeramkan dan menegangkan, jika anda seorang pemberani download dan tonton Film Horror Indonesia Terbaru ini sekarang juga...

INFO FILM :
Genre : Horor
Sutradara : Sridhar Jetty
Produser : Gobind Punjabi
Penulis : -
Rilis : 18 September 2014
Negara: Indonesia
Kualitas Film : Mkv 720p
Bahasa : Indonesia
Pemeran Film 13 (2014)
1. Marisa Christina
2. Reza Fahlevi
3. Tengku Dewi Silvia
4. Hartomo Pantja
5. Dedeh Sritatu
6. Akh Saekhu
7. Khadijah (aktris)
8. Fikri Ramdam
9. Titis Purnosari
10. Donny Agustiar

SINOPSIS :
Film Horor Indonesia - 13 (2014) ini diangkat dari sebuah kisah nyata yang bercerita tentang kisah Kevin dan Nayla, baru saja menikah dan menempati rumah baru mereka yang berada dalam kawasan yang modern dan semua serba otomatis.

Pengantin muda ini masih dikawal sama Linda dan Heru (Orang tua Kevin). Namun Nayla berusaha tabah karena ia tahu bagaimana ibu mertuanya itu yang suka berjalan dalam tidurnya. Toh Ibunya ini hanya tinggal beberapa hari saja!

Rumah baru, kompleks baru, dengan sistem yang modern membuat orang tua Kevin dan Nayla agak kikuk, tapi lama kelamaan terbiasa juga. Namun ada satu hal yang mengganggu, entah kenapa selalu saja ada pasir di dalam Rumah No. 13, Meski sudah disapu oleh pembantu, selalu saja ada pasir. Seperti ada yang berjalan dengan sepatu bekas menginjak pasir. Padahal tidak ada pasir di sekitar rumah.

Beberapa benda juga kadang berpindah tepat seakan baru saja dipakai. Awalnya Nayla tak terlalu memperhatikan, namun lama-lama ia merasa ada yang sedang mengawasinya, atau mendekatinya bahkan ada yang menyentuhnya. Nayla menceritakan ke Kevin namun Kevin mengatakan itu hanya halusinasi Nayla saja.

TRAILER MOVIE

DOWNLOAD
Film Horor Indonesia - 13 (2014)
[ Mkv 720p DVDRip  400MB : Tusfiles | Uptobox | Userclouds ]
==============================================
[ Mp4 360p DVDRip 270MB : Tusfiles | Uptobox | Userclouds
Download

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Film Horor Indonesia Terbaru - 13 (2014) Subtitle Indonesia"