Transporter 3 (2008) UNCUT BluRay Subtitle Indonesia

Transporter 3 (2008) UNCUT BluRay Subtitle Indonesia

Transporter 3 (2008) UNCUT BluRay Subtitle Indonesia | Aksi Frank Martin (Jason Statham) berlanjut dalam film Transporter 3. Dalam film ini, Frank melanggar peraturan yang dipegangnya ketika mengantarkan kiriman. Meski begitu, ada hal baru dari film yang menyuguhkan adegan laga ini. Film dibuka dengan tewasnya dua orang anak buah kapal karena menghirup gas yang keluar dari drum. Sementara itu, Malcolm Manville (David Atrakchi), teman Frank, tengah dikejar polisi dan penjahat yang mengincarnya.

Sampai akhirnya, mobil Malcolm menabrak dinding rumah Frank. Karena cedera, Malcolm kemudian dibawa dengan ambulans. Tapi, belum jauh dari mobil yang tadi dikendarainya, tubuh Malcolm meledak. Frank terkejut. Apalagi, Frank juga menemukan Valentina (Natalya Rudakova), anak seorang menteri, yang ada di dalam mobil Malcolm. Setelah itu, Frank berurusan dengan Johnson (Robert Knepper), pebisnis limbah beracun.

Johnson meminta Frank untuk mengantarkan sebuah paket ke tempat yang tidak diketahui. Frank hanya diberikan titik koordinat yang mesti dituju. Itu pula yang tadinya dilakukan Malcolm. Singkatnya, Frank menggantikan peran Malcolm. Karena itu, mau tidak mau Frank harus ditemani Valentina. Padahal, prinsipnya dia selalu bekerja sendirian.

Perjalanan tersebut membawa mereka dari Marseille, Stuttgart, Budapest, hingga ke Odessa. Untuk mengawasi perjalanan paket tersebut, Johnson memasang gelang di tangan Frank dan Valentina. Gelang ini dapat meledakkan pemakainya jika terlalu jauh dari mobil pengantar paket. Mengantarkan paket tersebut tentunya tak mudah. Ada rintangan yang mesti dihadapi. Frank harus menghadapi kejaran orang-orang suruhan ayah Valentina hingga melawan anak buah Johnson.

Dari sisi cerita, film ini tidak jauh berbeda dengan dua film sebelumnya. Inti cerita film masih mengenai Frank Martin yang bertugas membawa paket dari satu tempat ke tempat lain. Di balik itu, ada kejahatan yang membayanginya, seperti penyebaran virus dalam film Transporter 2 (2005). Di sekuel yang ketiga ini juga demikian. Ada kejahatan yang mengganggu upaya kegiatan ramah lingkungan yang didukung ayah Valentina. Gangguan itu berupa memasukkan limbah ke tengah kota. Bisnis yang menjadi pemicunya. Sumber : http://www.ryemovies.com/transporter-3-subtitle-indonesia.xhtml. Download juga Film Transporter 1 dan Film Transporter 2.

Transporter 3 (2008) UNCUT BluRay Subtitle Indonesia
Transporter 3 (2008) UNCUT BluRay Subtitle Indonesia

Link Download Mp4 High Quality :
-------------------------------

Link Download Avi Normal Quality : 
-------------------------------
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Transporter 3 (2008) UNCUT BluRay Subtitle Indonesia"

Posting Komentar