Download Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (2017) WEB-DL Full Movie

Free Download Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (2017) WEB-DL Full Movie - Halo sobat para pecinta film indo, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film indo terbaru yang berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (2017). Film ini merupakan film yang wajib ditonton dan trailernya pun sudah banyak sekali di youtube. Seperti apakah kisah film terbaru ini bisa anda lihat pada sinopsis dibawah artikel ini. Dan bagi anda yang tertarik atau ingin nonton Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 ini langsung saja ke bioskop terdekat, karena akan rilis tanggal 31 Agustus 2017 di bioskop-bioskop. Dan untuk link downloadnya mohon ditunggu ya sobat...

Download Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (2017) WEB-DL Full Movie

Info Film
Jenis Film : Comedy
Durasi : 87 menit
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Anggy Umbara
Penulis Naskah : Bene, Awwe, Anggy Umbara
Produser : HB Naveen, Frederica
Produksi : Falcon Pictures
Pemain : Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, Hannah Al Rashid
Rilis : 31 Agustus 2017

Sinopsis
Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2, meneruskan pertualangan Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) dalam mencari harta karun untuk membayar hutang, agar mereka tidak masuk ke dalam penjara. Negri Jiran, Malaysia menjadi destinasi awal perjalanan mereka di film ini.

Tas berisi kode harta karun yang tertukar dengan tas milik wanita cantik asal Malaysia bernama Nadia (Fazura) pun akhirnya membawa mereka ke berbagai macam tempat yang tak pernah terpikirkan, sampai akhirnya mereka berada di sebuah pulau angker tak berpenghuni.

Di pulau tersebut mereka terpaksa berpisah dan harus berhadapan dengan hantu-hantu menyeramkan namun menggelikan. Kejadian dan peristiwa lucu yang memecahkan tawa terus terjadi mengiringi aksi mereka, di mana twist demi twist tidak terduga akan terkuak dalam petualangan Mencari Harta Karun yang kocak nan seru dari sekuel Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 ini.

Penasaran? Tunggu Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia 31 Agustus 2017.

Trailer Movie

Coming Soon
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (2017) WEB-DL Full Movie"

Posting Komentar