Download Film PONYO on The Cliff by The Sea (2017) Subtitle Indonesia

Download Film PONYO on The Cliff by The Sea (2017) Subtitle Indonesia | Halo sobat para pecinta film terbaru, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru yang berjudul PONYO on The Cliff by The Sea (2017). Film ini merupakan film yang wajib ditonton dan trailernya pun sudah banyak sekali di youtube. Seperti apakah kisah film terbaru ini bisa anda lihat pada sinopsis dibawah artikel ini. Dan bagi anda yang tertarik atau ingin nonton film gratis ini silahkan langsung saja anda Download Film Terbaru ini disini secara gratis.


Info Film
Jenis Film : Animation
Produser : Toshio Suzuki
Sutradara : Hayao Miyazaki
Penulis : Hayao Miyazaki
Produksi : Studio Ghibli

Sinopsis
Suatu hari ketika bermain di pantai berbatu di bawah rumahnya, Sosuke, bocah lima tahun yang tinggal jauh di atas tebing yang menghadap ke lautan, menemukan seekor ikan mas bernama Ponyo yang kepalanya tersangkut di toples selai. Sosuke menyelamatkannya dan menyimpan Ponyo di dalam ember plastik hijau.
Ponyo terpesona dengan Sosuke. Sosuke juga merasakan hal yang sama dan mengatakan "Jangan khawatir, aku akan menjaga dan mengurusmu." Tetapi Fujimoto, ayah Ponyo ? dulunya manusia, sekarang menjadi tukang sihir yang tinggal di laut dalam ? memaksa Ponyo untuk kembali ke laut bersamanya.
"Aku ingin menjadi manusia!" Ponyo memutuskan. Dengan penuh tekad untuk menjadi anak perempuan dan kembali ke Sosuke, ia kabur. Tetapi sebelumnya ia mengosongkan air kehidupan, simpanan eliksir ajaib milik Fujimoto yang berharga, ke lautan.
Saudara-saudara Ponyo berubah menjadi gelombang pasang berbentuk ikan yang sangat tinggi hingga mencapai rumah Sosuke di tebing. Kekacauan di laut mengakibatkan kota kecil tempat tinggal Sosuke tenggelam di bawah ombak.

Trailer

Link Download
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film PONYO on The Cliff by The Sea (2017) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar