Download Film Sam Was Here (2017) DVDRip Subtitle Indonesia

Download Film Sam Was Here (2017) DVDRip Subtitle Indonesia | Halo sobat para pecinta film terbaru, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film barat terbaru yang berjudul Sam Was Here (2017). Film ini merupakan film yang wajib ditonton dan trailernya pun sudah banyak sekali di youtube. Seperti apakah kisah film terbaru ini bisa anda lihat pada sinopsis dibawah artikel ini. Dan bagi anda yang tertarik atau ingin nonton film gratis ini silahkan langsung saja anda Download Film Terbaru ini disini secara gratis.


Info Film
Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Christophe Deroo
Rumah Produksi Film: KuroKitsu, Vixens, Firm Studio
Distributor Film: Condor Entertainment, Falcon Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Christophe Deroo, Clement Tuffreau
Produser Film: Christophe Deroo, Gary Farkas, Clément Lepoutre ... producer
Katya Mokolo, Olivier Muller
Lokasi pembuatan Film: El Mirage, California, USA

Sinopsis
Sam, adalah seorang sales door to door, hidup yang sulit, berkeliling melewati padang pasir demi mencari para klien, namun tetap saja area yang dicapainya ini terlihat sepi. Istrinya juga tidak mau menjawab panggilan telepon. Rasanya semua orang sepertinya menghindarinya. Satu-satunya penghubung Sam ke dunia luar saat ini hanyalah sebuah stasiun radio lokal. Penyiarnya, seorang pria aneh dengan sebutan Eddy, menerima panggilan telepon dari seorang pembunuh anak, dan mendorong para pendengar radio itu untuk memburunya hingga mati. Saat itulah Sam menyadari jika semua orang berpikir bahwa dialah pembunuhnya.
California, Gurun Mojave, 1998. Ada cahaya aneh yang muncul di langit. Sam, seorang pria berusia empat puluhan ini bekerja sebagai seorang sales, yang pada saat yang sama Sam mulai merasakan tekanan psikologis dari ancaman aneh yang ia terima lewat pager nya. Secara bertahap, orang-orang mulai muncul kembali untuk mencoba membunuhnya. Sam telah menjadi target dan kali ini ia harus berjuang mempertahankan diri. Sedikit demi sedikit ia mulai kehilangan, ia terjebak dalam krisis identitas paranoid.

Trailer

Link Download
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Sam Was Here (2017) DVDRip Subtitle Indonesia"

Posting Komentar