Download Film Ajin Part 1: Shoudou (2015) HD Subtitle Indonesia

Download Film Ajin Part 1: Shoudou (2015) HD Subtitle Indonesia | Halo sobat para pecinta film terbaru, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru yang berjudul Ajin Part 1: Shoudou (2015). Seperti apakah kisah film terbaru ini bisa anda lihat pada sinopsis dibawah artikel ini. Dan bagi anda yang tertarik atau ingin nonton film gratis ini silahkan langsung saja anda Download Film Terbaru ini disini secara gratis.

Download Film Ajin Part 1: Shoudou (2015) HD Subtitle Indonesia

Info Film
Director : Hiroaki Andô
Writer : Gamon Sakurai
Stars : Mamoru Miyano, Mikako Komatsu, Hôchû Ôtsuka, Takahiro Sakurai
Genre : Adventure, Animation, Horror

Sinopsis
Film AJIN PART 1: SHODOU mengisahkan tentang sejenis manusia yang lain daripada yang lain. Jenis manusia tersebut seringkali disebut dengan nama Ajin. Ajin adalah manusia yang tidak bisa mati atau immortal. Sehingga tidak heran apabila Ajin sangat ditakuti sekaligus diburu oleh sebagian pihak.
Karena mereka percaya bahwa manusia immortal atau Ajin akan membawa banyak masalah bahkan tidak menutup kemungkinan akan membawa banyak bencana. Untuk itulah kemudian dibentuk sebuah tim khusus untuk memburu para manusia golongan Ajin. Dimana setelah dilakukan penelitian ternyata manusia Ajin tersebar di seluruh dunia. Dan diperkirakan jumlah mereka ada 67 orang. Dengan dua orang yang berada di wilayah Jepang.
Di sisi lain, ada seorang pemuda bernama Naga Kei yang juga khawatir dengan kehadiran dari manusia Ajin akan menganggu eksistensi dari manusia lainnya. Untuk itulah Naga Kei ikut setuju dalam program pencarian keseluruh dari manusia Ajin dan memburunya agar bisa segera ditangkap. Namun kemudian Naga Kei menemukan sebuah kenyataan yang sangat mengejutkan.
Kenyataan yang mengejutkan tersebut adalah bahwa ternyata Nage Kei adalah manusia Anji itu sendiri. Hal tersebut diketahui setelah Naga Kei melalui sebuah peristiwa yang mengerikan dan harusnya membunuhnya. Namun anehnya, Naga Kei berhasil selamat dari peristiwa tersebut dan nyawanya masih terselamatkan. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Naga Kei diketahui sebagai manusia immortal yang tidak bisa mati atau Ajin.

Trailer

Link Download
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Ajin Part 1: Shoudou (2015) HD Subtitle Indonesia"

Posting Komentar