Download Film Jakarta Undercover (2017) WEB-DL Full Movie

Free Download Film Indonesia Jakarta Undercover (2017) WEB-DL Full Movie | Halo sobat para pecinta film terbaru gratis, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film indo terbaru yang berjudul Jakarta Undercover (2017). Film ini merupakan film yang wajib ditonton dan trailernya pun sudah banyak sekali di youtube. Film ini sangat terkenal dan populer sekali dimana yang telah di share oleh situs film lainnya seperti layarkaca21, lk21, filmku, senimovie, boxoffice, cinemaindo, cinemamovie, cinema21, gudangmovies21, cineplex, ganool, film21terbaru, nontonfilm, nontonmovies, bioskopmovie, bioskopkeren, dan sobat juga bisa streaming film. Dan film film yang saya share ini memiliki kualitas gambar HD, Bluray, HDTS, HDTC, CAM, HDRip, WEB-DL dengan ukuran 360p, 480p, 720p dan 1080p. Seperti apakah kisah film terbaru ini bisa anda lihat pada sinopsis dibawah artikel ini. Dan bagi anda yang tertarik atau ingin nonton film gratis ini silahkan langsung saja anda Download Film Terbaru ini disini secara gratis.

Download Film Jakarta Undercover (2017)

Info Film
Judul : Jakarta Undercover 2017
Genre : Drama, Film Indo
Rating IMdb : 7.8/10
Tanggal Rilis Perdana : 23 Februari 2017
Distributor : Grafent Pictures, Demi Istri Production
Produksi : Grafent Pictures, Demi Istri Production
Sutradara : Fajar Nugros
Produser : Susanti Dewi
Penulis naskah : Piu Syarif, Fajar Nugros
Negara : Indonesia

Pemain Film Jakarta Undercover :
Oka Antara - Pras
Baim Wong - Yoga
Tiara Eve - Laura
Ganindra Bimo - Awink
Richard Kyle
Nikita Mirzani
Lukman Sardi - Djarwo
Agus Kuncoro
Edo Borne
Tio Pakusadewo

Sinopsis
Film Jakarta Undercover ini berkisah tentang seorang pria bernama Pras (Oka Antara) yang mempunyai mimpi menjadi seorang wartawan. Ia kemudian pergi ke Jakarta untuk berguru pada seorang pimpinan redaksi sebuah majalah berita bernama Djarwo (Lukman Sardi).

Namun idealisme Pras mulai luntur ketika ia sadar bahwa ide-ide tulisannya dimanfaatkan oleh kantornya untuk tujuan tertentu. Ia pun berontak. Apalagi setelah Pras bertemu dengan Awink (Ganindra Bimo), pria yang bekerja sebagai penari malam di sebuah klub.

Awink mengenalkan Pras pada Yoga (Baim Wong), pria berpengaruh dalam dunia bisnis "gelap" Jakarta. Pras juga bertemu dengan Laura (Tiara Eve), seorang model yang membuat hidupnya berubah. Laura pun menganggap Pras berbeda dengan lelaki lain yang ia kenal di Jakarta.

Tanpa disadari, Pras berada di tengah pusaran dunia antah berantah Jakarta. Semakin dalam ia menggali, semakin jauh ia terseret ke dalamnya. Bagaimana Pras menghadapi kerasnya kehidupan di Kota Jakarta?

Trailer Movie

Download Jakarta Undercover 2017 Full Movie
Via Openload
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Jakarta Undercover (2017) WEB-DL Full Movie"

Posting Komentar