Download Film Demi Cinta (2017) HD Subtitle Indonesia

Download Film Demi Cinta (2017) HD Subtitle Indonesia | Hai sobat pecinta film indonesia, kali ini ada film seru nih untuk kalian. Sebuah film drama komedi terbaru Indonesia di tahun 2017. Film ini akan menceritakan tentang seorang remaja yang bernama Bagus (diperankan Ricky Harun), Ia adalah seorang pria yang sangat lugu, culun danjuga baik hati. Namun Ia selalu bermasalah dengan kisah asmara nya. Permasalahan tersebut tidak lain, karena dipicu oleh kepribadian dirinya, yang mana ia akan selalu gugup pada saat berhadapan dengan wanita cantik.

Download Film Demi Cinta (2017) HD Subtitle Indonesia

INFO FILM
Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Azhar Kinoy Lubis
Rumah Produksi Film: MNC Pictures
Distributor Film: MNC Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Syamsul Hadi, Fatmaningsih Bustamar
Produser Film: Deni Dirmansyah
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 Januari 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia

SINOPSIS
Film Demi Cinta ini akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Bagus (diperankan Ricky Harun) dan Masbin (diperankan Tora Sudiro). Mereka adalah dua orang sepupu yang akan rela mengorbankan apa saja demi mendapatkan cintanya. Kisah cerita berawal dari Bagus, yang mana ia menaruh hati pada seorang gadis cantik yang bernama Cempaka (diperankan Farali Khan), yaitu tetangga mereka di rumah susun. Dan menurut Masbin, jika Bagus ingin supaya dirinya dilirik oleh seorang wanita, ia harus lah selevel dengan wanita itu.
Akan tetapi mengingat Bagus yang hanya seorang pengangguran dan tamatan SMA saja, mendapatkan cinta Cempaka sang sekertaris direktur adalah merupakan hal yang sangat mustahil. Jalan tercepat bagi Bagus untuk menjadi cepat kaya adalah dengan menerima tawaran dari Syamsudin (diperankan Teuku Rifnu Wikana), untuk bekerja kepada Toni Montana (diperankan Barry Prima). Apalagi kini gadis incaranya, yaitu Cempaka tengah didekati oleh seorang pria yang mana lebih bermodal ketimbang Bagus.
Akhirnya dengan mendapat dukungan dari Masbin, Bagus pun kemudian menerima tawaran dari Syamsudin. Namun ternyata Toni tidak begitu saja menerima mereka berdua. Untuk dapat menjadi anak buahnya, mereka harus mempunyai pengalaman kejahatan. Dan alhasil kejahatan yang pertama didalam hidup mereka berduapun dimulai. Akan tetapi semuanya menjadi berantakan.

TRAILER FILM

LINK DOWNLOAD
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Demi Cinta (2017) HD Subtitle Indonesia"

Posting Komentar