Download Film Danau Hitam (2014) DVDRip Full Movie Gratis

Free Download Film Danau Hitam (2014) DVDRip Full Movie Gratis | Halo sobat para pecinta film indonesia terbaru, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film indo terbaru yang berjudul Danau Hitam (2014). Film ini merupakan film yang wajib ditonton dan trailernya pun sudah banyak sekali di youtube. Seperti apakah kisah film terbaru ini bisa anda lihat pada sinopsis dibawah artikel ini. Dan bagi anda yang tertarik atau ingin nonton film gratis ini silahkan langsung saja anda Download Film Terbaru ini disini secara gratis.

Download Film Danau Hitam (2014)

Informasi Film
Judul: Danau Hitam (2014)
Waktu putar: 95 menit
Genre: Horor
Tanggal liris: 04 Desember 2014
Sutradara: Jose Poernomo
Produser: Gope T Samtani
Penulis: Jose Pernomo
Produksi: Rapi Films
Pemain: Nadine Chandrawinata, Denny Soemargo, Ganindra Bimo, Maria Selena, Daniel Topan

Sinopsis:
DANAU HITAM bercerita tentang tengah malam, di dalam hutan di suatu tempat, sekelompok orang menyingkirkan seorang gadis kecil yang dianggap membawa sial. Mereka memasukkan gadis itu ke dalam peti, menguncinya, lalu melemparkan peti itu ke tengah danau dan dibiarkan tenggelam. Kabut tebal tiba-tiba menyelimuti danau diikuti teriakan keras.
Andrean, Keyla, Boy, Audi, dan Joni pergi ke danau di hutan itu. Andrean berkata, "Ini tempat terbaik di bumi." Mereka bermalam di tepi danau. Andrean menemukan sebuah peti ketika mereka sedang berenang di danau itu, dan mengangkatnya ke tepi. Malam harinya, kanut tebal menyelimuti tenda.
Kesekokan harinya mereka bersepeda berkeliling, dan menemukan rumah kosong yang dilingkari garis polisi. Mereka memutuskan untuk bermalam di rumah itu. Malamnya, mereka diterror oleh sosok gadis kecil dan mengalami serentetan kejadian yang tidak masuk akal.
Merasa ada yang mengancam kesemalatan jiwa mereka, mereka berusaha melarikan diri. Namun, gadis kecil itu terus mengintai mereka ke manapun mereka pergi.
Boy berhasil membuka peti yang mereka temukan di danau. Semua misteri terkuak. Pilihan mereka hanya dua: mengembalikan peti ke danau atau mengalami teror selamanya.

Trailer Movie

Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Danau Hitam (2014) DVDRip Full Movie Gratis"

Posting Komentar