Film Mighty Morphin : Power Rangers The Movie (2017) Full Movie

Free Download Film Mighty Morphin : Power Rangers The Movie (2017) Subtitle Indonesia | Hallo sobat para pecinta movie terbaru gratis, nah pada kesempatan kali ini saya admin blog downloadfilmgratis.id akan membagikan sebuah film barat terbaru 2017 yang berjudul Power Rangers Movie (2017). Film ini merupakan Film Power Rangers The Movie yang sudah sangat terkenal dan populer sekali dimana yang telah di share oleh situs film lainnya seperti layarkaca21, lk21, boxoffice, cinemaindo, cinemamovie, cinema21, ganool, film21terbaru, nontonfilm, nontonmovies, bioskopmovie, downloadmania, dan sobat juga bisa streaming film. Nah bagi sobat yang tertarik atau ingin nonton film terbaru ini silahkan langsung saja sobat download film terbaru ini disini secara gratis, namun film ini masih belum dirilis jadi mohon sabar untuk link downloadnya.

Power Rangers The Movie (2017)

Info Film
Genre : Action ,Fantasy ,Sci-Fi
Sutradara : Dean Israelite
Penulis : Ashley Miller, Haim Saban , Shuki Levy, dan Zack Stentz
Produser : Erik Feig, Jon Feltheimer, Brian Casentini, Jim Miller dan Wyck Godfrey
Rilis :  24 Maret 2017
Negara : Amerika
Produksi :  Lionsgate, Saban Brands, Saban Entertainment

Pemain Film Power Rangers (2017)
Elizabeth Banks berperan sebagai Rita Repulsa
Ludi Lin berperan sebagai Zack Taylor / The Black Ranger
RJ Cyler berperan sebagai Billy Cranston / The Blue Ranger
Dacre Montgomery berperan sebagai Jason Lee Scott / The Red Ranger
Naomi Scott berperan sebagai Kimberly Hart / The Pink Ranger
Becky G. berperan sebagai Trini Kwan / The Yellow Ranger

Sinopsis
Film "Mighty Morphin : Power Rangers (2017)" muerupakan salah film aksi superhero Hollywood terbaru 2017 yang bergenrekan Action ,Fantasy ,Sci-Fi. Film Power Rangers pertamakali memulai debut pada tahun 1993 yang saat itu di produksi oleh Saban Entertainment. Dan pada tahun 2017 mendatang Saban Entertainment kembali memproduksi film "Mighty Morphin Power Rangers" dibuat hampir mirip dengan film Power Rangers pada tahun 1993 silam. Film ini di sutradarai oleh Dean Israelite dan di produseri oleh Brian Casentini,Erik Feig,Jon Feltheimer,Wyck Godfrey dan Jim Miller . Sedangkan naskah cerita ditulis oleh Shuki Levy,Ashley Miller,Haim Saban dan Zack Stent.

Film "Power Rangers" ini akan dibintangi oleh Elizabeth Banks berperan sebagai Rita Repulsa, Dacre Montgomery berperan sebagai Jason Lee Scott / The Red Ranger, Naomi Scott berperan sebagai Kimberly Hart / The Pink Ranger, Becky G. berperan sebagai Trini Kwan / The Yellow Ranger, Ludi Lin berperan sebagai Zack Taylor / The Black Ranger dan  RJ Cyler berperan sebagai Billy Cranston / The Blue Ranger. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 24 maret 2017.

Film Mighty Morphin: Power Rangers berkisah tentang sekelompok pahlawan yang masing-masing mempunyai kekuatan berbeda dan mempunyai tujuan untuk membasmi kejahatan. Mereka adalah sekumpulan anak muda yang masih duduk di bangku SMA dan masih terbilang masih sangat muda. Dalam menghancurkan lawan-lawanya ke lima orang anak tersebut berubah menjadi sesosok pahlawan super dengan warna baju masing masing orang berbeda-beda. Biasanya mereka memiliki cara tersendiri untuk melakukan perubahan tersebut. Mereka masing masing mempunyai kekuatan dan senjata pamungkas yang berbeda-beda. Dalam keadaan yang terdesak, biasanya k lima orang anak tersebut bergabung menjadi sebuah robot raksasa yang di kendalikan bersama-sama.

Trailer Movie

Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Mighty Morphin : Power Rangers The Movie (2017) Full Movie"

Posting Komentar