Download Film Outlaws and Angels (2016) Subtitle Indonesia

Free Downlaod Film Outlaws and Angels (2016) Subtitle Indonesia | Hallo sobat para pecinta movie terbaru gratis, nah pada kesempatan kali ini saya admin blog downloadfilmgratis.id akan membagikan sebuah film barat terbaru yang berjudul Outlaws and Angels (2016). Nah bagi sobat yang tertarik atau ingin nonton film terbaru ini silahkan langsung saja sobat download film terbaru ini disini secara gratis melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Downlaod Film Outlaws and Angels (2016) Subtitle Indonesia

Info Film
Rilis : 25 Januari 2016
Duration : 120 min
Genre : Drama, Thriller
Rating : IMDB: 5.4/10 831 votes
Sutradara : JT Mollner
Pemain : Chad Michael Murray, Francesca Eastwood, Luke Wilson, Teri Polo
Country : USA

Sinopsis
Bercerita tentang seorang pemimpin geng pencuri bernama Henry. Henry dan anggota gengnya memang dikenal sebagai para pencuri spesialis bank yang sangat meresahkan. Maka tak heran bila Henry dan gengnya selalu diburu oleh para penegak hukum dan penjahat lain yang menginginkan harta mereka. Hingga suatu hari, Henry dan anak buahnya baru saja berhasil merampok sebuah bank di kota tersebut. Segera mereka semua pergi untuk mengamankan uang yang baru saja mereka dapatkan tersebut.
Hingga sampai di perbatasan kota, Henry dan anak buahnya melihat sebuah rumah dan berniat untuk mengunakannya sebagai tempat persembunyian. Selagi Henry bersembunyi dan menjalin kisah kasih dengan anak dari sang pemilik rumah, seorang pemburu hadiah berdarah dingin tengah mengincarnya.

Trailer Movie

Downlaod Film Outlaws and Angels (2016) Subtitle Indonesia
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Outlaws and Angels (2016) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar