Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Subtitle Indonesia

Free Download Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) HD-TS Subtitle Indonesia | Selamat malam sobat para pecinta film terbaru gratis, nah kali ini saya admin blog downloadfilmgratis.id akan membagikan sebuah film terbaru 2016 yang paling ditunggu-tunggu oleh pemirsa semuanya yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Nah seperti apakan keseruan film terbaru 2016 ini silahkan langsung saja dobat download film terbaru ini disini secara gratis.

Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Subtitle Indonesia

Info Film:
Title: Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) CAM Version
voting:Ratings: 7.5/10 87,591
Director: Zack Snyder
Writers: Chris Terrio, David S. Goyer
Stars: Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams
Release Date: 25 March 2016 (USA)
Genres: Action, Adventure, Fantasy
Quality: CAM
Format: mp4/mkv
File Size: 850MB
Resolution: –
Runtime: 2h 31min
Country: USA
Language: English
Subtitles: Indonesia, English

Sinopsis:
Batman vs Superman: Dawn of Justice adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang yang menampilkan DC Comics karakter Superman dan Batman. Ini adalah sekuel dimaksudkan untuk 2013 Man of Steel dan tahap kedua di DC Cinematic Universe. Zack Snyder menyutradarai film, yang ditulis oleh Chris Terrio, dari cerita oleh Snyder dan David S. Goyer, dan bintang Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Amy Adams, Laurence Fishburne, Diane Lane, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Tao Okamoto, dan Holly Hunter.

Sekuel diumumkan pada 2013 San Diego Comic Con International, setelah rilis Man of Steel. Snyder dan Goyer keduanya dibawa kembali pada bulan Juni 2013. Pra-produksi dimulai di East Los Angeles College pada bulan Oktober 2013 dengan fotografi pokok mulai bulan Mei 2014 di Detroit, Michigan.

Trailer Movie


Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar