Download Fast and Furious 7 (2015) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Film Fast and Furious 7 (2015) Bluray 720p Subtitle Indonesia | Nah setelah tadi saya admin blog downloadfilmgratis.id berbagi sebuah film Fast and Furious 6 (2013), nah kali ini saya akan share sebuah film terbaru 2015 yaitu Film Fast and Furious 7 (2015). Film ini merupakan sebuah film yang paling seru dan paling banyak yang menonton karena seperti yang tekah kita ketahui sendiri aksi dari aktor laga film ini sangat bagus dan sangat menarik sekali. Nah bagi sobat yang masih ingin menonton film Fast and Furious 7 (2015) ini silahkan langsung saja anda download disini secara gratis.

Download Fast and Furious 7 (2015) Bluray Subtitle Indonesia

Info Film:
Genre : Action, Crime, Thriller
Raiting : 7.3/10 IMDb
Durasi : 137 Menit
Sutradara : James Wan
Selengkapnya cek di IMDb

Sinopsis:
 Furious 7 ialah kelanjutan dari seri pada awal mulanya adalah Fast dan Furious 6. Terhadap seri pada awal mulanya dikisahkan Dom (Vin Diesel) sukses menyelamatkan Ortiz kekasihnya dari tangan Owen Shaw yg diperankan Luke Evans. Bakal namun kesuksesan Dom tersebut memunculkan masalah baru. Jason Statham sbg kakak Owen tidak terima bersama kekalahan adiknya tersebut, & mau balas dendam. Dalam film Furious 7 ini Dom & Brian pula laksanakan misi menyelamatkan seseorang perawan yg diperankan oleh Michelle Rodriguez. Sebab Paul Walker sudah wafat, sehingga jalan ceritanya pula dibuat Karakter Brian O’Conner pun wafat. Penasaran bersama kelanjutan narasi Film Furious 7 2015 ini? lihat saja di bioskop kesayangan kamu.

Kecelakaan mobil yg dialami oleh Paul Walker nyatanya memunculkan beraneka resiko. Budget produksi yg awalnya cuma $200 juta, diprediksi meningkat lebih dari $250 juta. diluar itu, management fast and furious pun mesti menunjuk 3 peran pengganti. Peran pengganti mula-mula merupakan kakak Paul, Caleb yg difungsikan utk menggabarkan perwatakan Paul. Peran pengganti ke-2 yakni adik dari Paul adalah Cody Walker buat pengambilan bidang mata. Sedangkan peran pengganti terakhir dimanfaatkan buat menampilkan akting Paul Walker. Buat membuat karakter semirip bisa jadi dgn Paul Walker dipakai tiga buah camera terkecuali camera penting.Itulah Sinopsis Film Fast And Furios 7 2015 serta beberapa fakta dibalik proses pembuatanya.

Pesan moral yang terlihat dalam sekuel Fast & Furious ini adalah persaudaraan yang kuat dan tidak memandang ras, suku, warna kulit dan bahasa. Ingin lebih jelas dengan jalan ceritanya? Download Film terbaru Fast and Furiou 7 2015 dan nonton film online.

Trailer Movie

Nonton Online
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Fast and Furious 7 (2015) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar