Film Hate Story 2 (2014) Subtitle Indonesia

Free Download Film Hate Story 2 (2014) Subtitle Indonesia | Selanjutnya saya admin blog download film gratis 31 akan membagikan sebuah film bollywood terbauru gratis yang berjudul Hate Story 2 (2014). Film sangat seru sekali sob, film ini menceritakan seorang cewek seksi dan cantik yang akan membalas dendam atas kematian cowoknya. Nah bagaimana kelanjutan dan keseruan film ini?? Silahkan saja langsung saja anda download melalui link download yang sudah saya sediakna dibawah ini.

Film Hate Story 2 (2014) Subtitle Indonesia

Info Film:
Judul : Hate Story 2
Produksi : 2014
Produser : Bhushan Kumar, Vikram Bhatt
Sutradara : Vishal Pandya
Pemain : Sushant Singh, Surveen Chawla & Jay Bhanushali
Durasi : 139 Menit
Format : mkv
Subtitle : Indonesia

Sinopsis:
Hate Story 2 adalah sebuah film bollywood yang release tahun 2014 dan disutradai oleh Vishal Pandya. Film ini ber-genre Thriller dan diproduksi oleh T-Series Film. Film ini dibintangi oleh Sushant Singh, Surveen Chawla dan Jay Bhanushali.
 
Film dimulai di sebuah kuburan di mana seorang pria, yang datang untuk meletakkan bunga di makam istrinya, mendengar suara seseorang berjuang dalam peti mati tersembunyi di bawah daun dan pasir. Dia kemudian membuka peti mati dan menemukan seorang gadis bernama Sonica (Surveen Chawla) hampir mati karena sesak napas. Pria itu membawanya ke rumah sakit. Inspektur Anton Veldez (Siddharth Kher) yang dalam menangani kasus ini, memerintahkan petugas untuk tetap waspada karena dia mungkin dapat diserang lagi.
Sonica melarikan diri dari rumah sakit dan ingin membalas dendan atas kematian kekasihnya Vijay yang di bunuh oleh  Mandar Mahatre (Sushant Singh) dan anak buahnya, Mandar Mahatre merupakan seorang politikus dan orang yang paling di takuti di kota mumbai... Mandar Mahatre juga merupakan suaminya yang di paksa untuk menikahinya
Sonica bertemu dengan vijay di salah satu kelas fotografi mereka saling mencintai dan melarikan diri ke GOA untuk kawin lari dan bebas dari Mandar Mahatre,namun keberadaan mereka di ketahui oleh Mandar Mahatre dan langsung membunuh vijay.

Screenshoot:





Trailer:


Link Download

Rar password : jack-far.blogspot.com
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Hate Story 2 (2014) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar