Film Jagoan Instan (2016) Full Movie

Free Download Film Jagoan Instan (2016) Full Movie Terbaru Gratis | Selanjutnya saya admin blog film terbaru gratis akan berbagi sebuah film indo terbaru 2016 yang sangat kocak sekali yaitu Jagoan Instan (2016). Nah bagi sobat yang tertarik atau penasaran dengan film terbaru 2016 ini harap mohon untuk lebih besabar karena film ini masih belum tersedia. Agar tidak penasaran dengan film terbaru ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailer dibawah ini.

Film Jagoan Instan (2016) Full Movie

Informasi Film
Title : Jagoan Instan (2016)
Genre : Comedi
Sutradara : Fajar Bustomi
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah : Musfar Yasin
Tanggal Rilis Perdana : 18 Februari 2016
Studio : Starvision Plus
Durasi FIlm : - Menit

Pemain Film Jagoan Instan :

Kemal Palevi
Anisa Rahma
Kevin Julio
Dede Yusuf
Meriam Bellina
Alexa Key
Jovial Da Lopez
Andovi Da Lopez
Nikita Mirzani
Fico Fachriza
Henky Solaiman
Laila Sari
Agung Hercules
Ki Manteb Soedharsono
Daan Aria
Farras Fatik

Sinopsis
Film "Jagoan Instan" 2016 ceritanya berlatar belakang di Amerika ada tiga jagoan yang nganggur karena kondisi negeri mereka yang sudah damai dan makmur. Di Indonesia juga ada bekas jagoan yang gagal memperbaiki keadaan kerana banyaknya Korupsi dan kejahatan tetap merajalela.Salah satunya yaitu bekas jagoan Indonesia bernama Om Gun (Dede Yusuf), Dia mengundang tiga jagoan Amerika yang rindu beraksi itu untuk beraksi di Indonesia dengan syarat membawa serum jagoan.

Dengan adanya serum jagoan tersebut Om Gun lalu merekrut keponakannya yang bernam Bumi (Kemal Palevi), Karena dia mempunyai keinginan untuk menjadi seorang jagoan untuk memberantas kejahatan dan angkara murka.Jagoan mendapatkan kekuatan dan kehebatan setelah disuntik serum jagoan. Bila pengaruh serum itu sudah menghilang maka Bumi kembali menjadi manusia biasa-biasa saja.

Mulai dari mematai-matai anggota DPR yang studi banding sampai menyelamatkan Mbah penunggu gunung dilakukan Bumi. Bahkan juga menyelamatkan uang satu ember dari rumah seorang koruptor.Dan tentu saja Bumi berhadapan dengan musuh utamanya yang bernam Romeo (Kevin Julio), cowok kaya namun berwajah ancur yang merebut pacarnya, Pertiwi (Anisa Rahma). Romeo ternyata putra tunggal Ratu Gelondongan (Meriam Bellina), pemimpin perhimpunan pembalak hutan seluruh Indonesia.

Romeo walaupun penjahat masih punya harga diri. Ia akhirnya sadar Pertiwi tidak mencintainya. Ia mau menyerahkan Pertiwi ke Bumi asal Bumi mau menyerahkan sumber kekuatan dan kehebatannya, yaitu serum jagoan. Bumi setuju, ia mau menyerahkan serum jagoan asal Pertiwi kembali kepadanya.Pada hari pertukaran itu, Romeo mencoba serum jagoan dengan memaksa Bumi menghadapinya. Maka terjadilah duel dua jagoan yang berlangsung tiga hari tiga malam.

Trailer Movie

Link Download : (Belum Tersedia)
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Jagoan Instan (2016) Full Movie"

Posting Komentar