Download Film Dhoom 3 (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Dhoom 3 (2013) BRRip 720 Full Movies Subtitle Indonesia

Free Download Film Dhoom 3 (2013) BluRay 720p Full Movies Subtitle Indonesia | MASIH ingat aksi Hritik Roshan dalam dua serial film Dhoom? Acting Roshan dalam film itu telah memukau para penikmat film Bollywood. Berbeda dengan film-film India lainnya, Dhoom hadir dengan alur cerita yang menantang. Akting Roshan yang berperan sebagai “pencuri” dikemas dengan sangat cerdas dan elegan.

Film Dhoom 3 ini menceritakan tentang dua orang kakak beradik kembar dan jago bermain  sirkus bernama Sahir dan Samar yang dibintangi oleh Aamir Khan. Sang ayah diperankan oleh Jackie Shroff juga pemain sirkus yang handal namun bunuh diri karena stres tidak sanggup menerima kenyataan asetnya ditarik oleh bank Chicago.ia akhirnya bunuh diri dengan cara menembakkan pistol di kepalanya. Sahir menjadi yatim piatu seketika. 

Trauma masa kecil membuat Sahir berjuang hidup dan bertekad mengembalikan masa kejayaan The Great Indian Circus. Ia menjadi arogan dan membalas dendam untuk menghancurkan Western Bank milik Mr. Anderson. Iqbal memulai perampokan uang dan menghamburkan ke jalanan. Berpuluh dollar melayang dan Western Bank mengalami kerugian. Polisi Chicago tak banyak membantu, mereka sulit menangkap pencuri itu. Aksi ini terjadi dua kali, lagi-lagi penjahat dengan kendaraan super canggih itu dapat lolos. Ia adalah Sahir Haroon Khan, kembali ke dunia circus untuk membalas dendam.

Polisi Chicago kewalahan menangani kasus ini, sang pencuri selalu lihai untuk meloloskan diri dan meninggalkan jejak bertulisan Hindi dan sebuah gambar circus. Pihak kepolisian Chicago memanggil polisi dari India, Jai (Abhishek Bachchan) dan Ali (Uday Chopra) untuk menangani kasus ini. Jai dan Ali dibantu polisi wanita dari Chicago, Victoria (Tabret Bethell). 

Sahir mencari seorang pemain circus wanita, ia mendapatkan Aliya (Katrina Kaif) sang penari circus yang hebat dan energik. Malam ini Aliya (Katrina Kaif) siap menjadi pasangan Sahir dalam circus.Aliya pun bertemu dengan samar..dan samar sedikit demi sedikit mulai menyukai aliya, Circus yang diselenggarakan Sahir sangat meriah, penuh warna dan memukau penonton. Aksi bergelayutan di lingkaran dengan Aliya sangat indah dan mengundang tepuk tangan penonton. Ditambah lagi, aksi menghilangnya Sahir dalam kotak menghentakkan degub jantung penonton. 

Di Westren Bank, Sahir dan Samar beraksi menghancurkan bank. Tidak ada korban tewas namun bank hancur karena ledakan bom. Sahir dan Samar berhasil lolos. Ali dan Jai mengejar mereka. Aksi kebut-kebutan dan saling tabrak menghebohkan jalanan di malam itu. Lagi-lagi, Jai hampir tewas terbunuh di tangan Sahir, namun ia masih diselamatkan. Lagi-lagi, mereka lolos dan Jai pun melepaskannya.

Samar akan pergi, disebuah bendungan sebuah helicopter menghadangnya di sisi kiri. Mereka membawa Aliya, Samar tidak enak hati melihat Aliya menangis. Di sisi kanan ada Jai - Ali menghadang. Melihat momen yang tidak tepat untuk kabur, Sahir menyerahkan diri dan meminta pada Jai untuk melepaskan Samar. Jai pun menyetujuinya. Sahir mengatakan pada saudaranya bahwa ia tidak perlu menjadi bayangannya lagi. Ia bebas menentukan jalan hidupnya. Samar sangat senang dan tak menyangka bahwa Sahir melompatkan diri ke jurang. Tetapi tangan Samar memegang Sahir, ia tak akan melepaskan tangan saudaranya, seperti kata ayahnya. Rasa persaudaraan mengalahkan semuanya, Samar ikut terjun ke dalam jurang.


Dhoom 3 (2013) BRRip 720 Full Movies Subtitle Indonesia
Dhoom 3 (2013) BRRip 720 Full Movies Subtitle Indonesia
Dhoom 3 (2013) BRRip 720 Full Movies Subtitle Indonesia
Dhoom 3 (2013) BRRip 720 Full Movies Subtitle Indonesia

Link Download :

Download Dhoom 3 (2013) BRRip 720p Subtitle Indonesia (900 MB)

Download Dhoom 3 (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia (1,2 GB)
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Dhoom 3 (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia"

Posting Komentar